Langsung ke konten utama

Empat Tempat Keren Yang Muncul Dalam Film Terkenal

Selain unsur cerita yang bagus, teknik penyutradaraan yang handal, dan akting para aktor dan artis yang mumpuni, tempat pengambilan gambar yang indah pun bisa menjadi salah satu daya tarik di dalam sebuah film.

Tidak jarang, tempat-tempat yang sebelumnya tidak terlalu dikenal banyak orang mendadak kebanjiran pengunjung setelah tempat tersebut pernah muncul di dalam sebuah film.

Lantas, dimana saja tempat keren yang ada di dalam film terkenal? Berikut ulasannya

#1. Tuscany, Italia

TEMPAT KEREN YANG MUNCUL DI DALAM FILM TERKENAL



Toskana atau lebih dikenal dengan nama Tuscany adalah salah satu tempat yang memiliki pemandangan indah di Italia. Tempat ini pun sudah sejak lama menjadi salah satu tujuan wisata terpopuler di Italia.

Sudah banyak film yang menjadi Tuscany sebagai lokasi pengambilan gambar, salah satunya adalah film berjudul " Under The Tuscan Sun " yang dibintangi oleh Diane Lane.

BACA JUGA:

15+ Tempat Wisata di Phuket (Thailand) Yang Wajib Dikunjungi!!

14+ Tempat Wisata di Ho Chi Minh City (Vietnam) Yang Wajib Dikunjungi!!

15+ Tempat Wisata di Sapporo (Hokkaido) Yang Menarik Dikunjungi!!

3+ hutan paling indah di dunia!!

#2. Namiseom, Korea Selatan

TEMPAT KEREN YANG MUNCUL DI DALAM FILM TERKENAL


Pulau Nami atau sering disebut Namiseom adalah sebuah pulau mungil berbentuk mirip seperti bulan sabit yang berada di kawasan Chuncheon, Korea Selatan. Pulau ini mulai banyak menarik perhatian wisatawan setelah muncul di serial drama berjudul " Winter Sonata ".

#3. Kyoto, Jepang

TEMPAT KEREN YANG MUNCUL DI DALAM FILM TERKENAL


Ada banyak tempat wisata di Kyoto yang wajib dikunjungi karena keindahannya, jadi tidak mengherankan apabila banyak film terkenal yang menjadi kota ini sebagai lokasi pengambilan gambar untuk film tersebut.

Salah satu film terkenal yang menjadi Kota Kyoto sebagai lokasi pengambilan gambar adalah film berjudul " Memoirs of a Geisha ". Dalam film tersebut, banyak diselipkan objek wisata di Kyoto seperti Fushimi Inari Taisha, Kuil Yoshimine-dera, Kuil Kiyomizudera, dan lainnya.

#4. Hobbiton, Selandia Baru

TEMPAT KEREN YANG MUNCUL DI DALAM FILM TERKENAL



Pernah menonton film " The Lord of the Rings " dan " The Hobbit ", dimana di dalam film-film tersebut, ada sebuah desa para Hobbits bernama " Hobbiton " yang memiliki pemandangan sangat indah.

Ternyata desa Hobbiton itu benar-benar ada, lokasinya berada di Matamata, Waikato Selandia Baru. Jika berkunjung kesini, kalian akan disambut oleh beberapa Hobbit Holes yang muncul di dalam film " The Lord of the Rings "

BACA JUGA:

10+ Tempat Wisata di Siem Reap (Kamboja) Yang Menarik Dikunjungi!!

14+ Tempat Wisata di Melaka (Malaysia) Yang Menarik Dikunjungi!!

6+ Makanan Khas Buton Yang Nikmatnya Tidak Main-Main!! 

100+ Tempat Wisata di Pulau Jawa dan Sekitarnya.

Nah, itulah beberapa tempat keren yang muncul di dalam film terkenal. Jadi kapan berkunjung ke tempat ini?

Komentar